Sunday, May 30, 2010

Dealova. Sejauh manakah kisah cinta kita?

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati.
oo bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada

Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang

dan sepi

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada.



What do you think about this song? super cool? or THE BEST LOVE SONG EVER? or maybe just so so? or idk n idc? or this song is to romantic for me. its not my taste?


Ana rasa bosan bila org ramai gunakan lagu sebagai kisah cinta mereka kepada kekasih2 mereka yang tercinta. cuba kita tukar sikit message lagu ni. macam ni..






Untukmu Palestine



Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurMu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa Kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa diriMu
Karena hati tlah letih


Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa Kau sentuh
Aku ingin Kau tahu bahwa ku selalu memujaMu
tanpaMu sepinya waktu merantai hati.
oo bayangMu seakan-akan


Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padaMu
Seperti udara yang ku hela Kau selalu ada


Hanya diriMu yang bisa membuatku tenang
Tanpa diriMu aku merasa hilang
dan sepi


Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padaMu
Seperti udara yang ku hela Kau selalu ada.
Ya Allah.



p/s: Cinta kepada bunga itu tidak berguna kerana bunga kan layu.
Cinta kepada manusia itu tidak kekal kerana manusia kan mati.
Cinta kepada dunia itu sementara kerana dunia itu hanyalah fana.
Cinta kepada Allah jua kekal selamanya kerana Allah sentiasa ada.

1 comments:

ambiz said...

wah2!! anda punya bakat ubah lirik. go home n practice.. hoho.. ;D

Post a Comment